Kamis, 08 November 2012

Pembuatan Poster

Gambar disamping adalah poster buatan saya sendiri, yang bertema Penghijauan ataupun Save the world.
Poster ini saya buat waktu belajar bersama Bu Novi, saat itu Bu Novi menggantikan guru multimedia saya (Pak Asep Indra) saat Pak Asep sedang keluar kota. kami (XI MM 1) di perintahkan untuk membuat sebuah poster yang bertema penghijauan atau save the world. semua membuat di Adobe Photoshop.
saya memulai nya dengan berimajinasi dahulu, kemudian setelah saya menemukan sebuah rancangan, saya memulai dengan mencari sebuah objek orang yang sedang kesedihan saat bumi di rusak. setelah itu saya mencari objek salah satu contoh oraang yang sedang merusak bumi. kemudian saya gabungkan, ubah level nya, kurangi opacity nya, dan hasil nya seperti yang anda lihat :D



Tolong beri komentar nya ya :))

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home