Senin, 12 November 2012

MotoGP ™ Peraturan - Keputusan Komisi Grand Prix

Grand Prix Komisi, terdiri dari Messrs Carmelo Ezpeleta (Dorna, Ketua), Ignacio Verneda (FIM Direktur Eksekutif, Sport), Herve Poncharal (IRTA) dan Takanao Tsubouchi (MSMA) dalam kehadiran Javier Alonso (Dorna) dan Mike Trimby (IRTA, Sekretaris pertemuan), dalam pertemuan yang diadakan pada tanggal 10 November 2012 di Valencia, memutuskan sebagai berikut:

Sporting Peraturan
Efektif dengan segera:
Tim dan penunggangnya dikontrak atau dicalonkan menjadi tunduk pada semua peraturan yang berlaku dari awal "musim". Musim didefinisikan sebagai dimulai pada hari setelah balapan terakhir musim sebelumnya. Efek dari perubahan ini adalah bahwa semua tim dikontrak dan pengendara yang tunduk pada pembatasan pengujian yang sama.
Dalam kasus perlombaan terganggu maka hukuman mulai dari pit lane yang telah dikenakan pada pengendara untuk bagian pertama dari perlombaan akan diganti dengan hukuman mulai dari belakang grid setiap kali bagian pertama dari perlombaan telah menyelesaikan lebih dari 50% dari jarak ras asli.
Dispensasi untuk memungkinkan kelas MotoGP "Rookie" pengendara untuk berpartisipasi dalam satu hari selama tiga uji November / Desember dibatalkan.
Hukuman untuk mempercepat di pit lane telah meningkat dari € 70,00 hingga € 150,00. Namun, hukuman berikutnya di acara yang sama juga akan € 150,00 daripada hukuman sebelumnya 370,00 €
Detail lebih lanjut olahraga perubahan regulasi telah disetujui namun publikasi ini akan ditunda sampai setelah pertemuan Prix berikutnya Ulasan Grand Komisi pada tanggal 13 Desember.
  Teknis Peraturan
Efektif 1 Januari 2014:
MotoGP Kelas
Penggunaan ECU dan datalogger disediakan oleh penyelenggara Kejuaraan adalah wajib.
MSMA produsen, memasok mesin untuk maksimal empat entri per produsen, akan menggunakan perangkat lunak elektronik mereka sendiri tetapi dalam kasus ini tunduk pada kapasitas bahan bakar maksimum 20 liter.
Semua mesin lainnya harus menggunakan datalogger, ECU dan perangkat lunak yang disediakan oleh penyelenggara kejuaraan dan mesin ini mungkin memiliki kapasitas bahan bakar maksimum 24 liter.
Jumlah maksimum mesin yang dapat digunakan dalam satu musim terbatas pada:
- MSMA produsen mesin (maksimum empat per produsen) 5 mesin
- MSMA produsen di musim pertama mereka partisipasi 9 mesin
- Semua entri lain 12 mesin
Mesin dibekukan untuk semua ras dari musim yang sama.
Selain perubahan, efektif 2.014 dimensi bore dan stroke yang dibekukan untuk periode tiga tahun 2013 sampai 2015.
Catatan Penting: Perubahan peraturan di atas tunduk pada kesimpulan yang memuaskan yang sedang berjalan negosiasi antara FIM, Dorna dan Produsen mengenai pasokan mesin tambahan dan mesin untuk digunakan oleh tim-tim lain dari 2014. Kontrak untuk penyediaan mesin-mesin, mesin, suku cadang dan dukungan teknis harus disepakati antara Dorna dan Produsen sebelum acara pertama tahun 2013. Hanya kemudian akan perubahan regulasi teknis akan akhirnya diadopsi.
  Moto2 Kelas
Efektif Segera:
Berat minimum untuk kelas ini sekarang akan menjadi 215 kg berat gabungan dari mesin dan pengendara, termasuk peralatan pelindung pengendara, sepeda, kamera, dll Ballast dapat ditambahkan untuk mencapai berat minimum.
Detail lebih lanjut perubahan regulasi teknis telah disetujui namun publikasi ini akan ditunda sampai setelah pertemuan Prix berikutnya Ulasan Grand Komisi pada tanggal 13 Desember.
  Terbaik Grand Prix
IRTA telah sepakat bahwa Grand Prix Terbaik, sebelumnya memutuskan secara eksklusif oleh anggota IRTA bukannya harus dinominasikan oleh Komisi Grand Prix yang mewakili semua pihak yang terlibat di Championship. Komisi memutuskan untuk mengkonfirmasi GP Malaysia di Sepang sebagai Grand Prix terbaik 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home