Senin, 12 November 2012

GO & FUN diumumkan sebagai sponsor utama Gresini


GO GREEN ENERGY & FUN akan menjadi sponsor utama tim Honda Gresini di MotoGP dan Moto3 kategori untuk tiga musim berikutnya.
Minuman energi kekuatan alami '100% 'akan menyediakan bahan bakar yang diperlukan untuk on-track tim upaya dan filosofi perusahaan seperti GO GREEN ENERGY & FUN cocok dengan Honda Gresini, karena mereka mengejar terus sukses di atas tingkat sementara sepeda motor balap juga mengembangkan bakat baru.
Fausto Gresini
"Saya bangga dapat mengumumkan sponsor utama kami untuk tiga musim berikutnya. Bruno Bollini adalah seorang pria dengan gairah besar untuk olahraga dan ia memiliki pendekatan yang sama untuk kehidupan dan bisnis seperti diriku jadi saya pikir kita dapat membuat sesuatu yang istimewa bersama-sama. Kami yakin GO GREEN ENERGY & FUN dapat memberikan tim kami dorongan alami di masa depan. Kami berada di ambang era baru yang menarik di MotoGP dan Moto3 sehingga untuk memiliki pasangan baru utama percaya tim kami sangat penting bagi kami. "
bruno Bollini
"Ini adalah sumber kebanggaan pribadi dan profesional yang besar untuk memulai kemitraan dengan Tim Honda Gresini. Proyek, yang kita telah bekerja pada dengan tekad, merupakan bagian dari rencana untuk mengembangkan kehadiran Erba Vita di dunia olahraga. Dengan pemikiran ini kami telah membuat Energy Drink & Fun Go Green dan lini produk khusus untuk pasar olahraga. Pergi & Fun identik dengan dinamisme,, inovasi kualitas menyenangkan, dan kekuatan alam, unsur-unsur yang kita berbagi kesamaan dengan tim khusus. Saya yakin bahwa ini akan menjadi tahun yang menarik ke depan dan setelah merayakan kesuksesan hari ini saya yakin ini akan menjadi yang pertama dari banyak. "
Tekan courtesy rilis Honda Gresini.


Sebelumnya..                                                                                                                       Selanjutnya..

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home