Rabu, 07 November 2012

Cara membuat efek gelembung di blog

Sesuai janji saya pada postingan yang lalu akan saya penuhi janji saya karna janji adalah hutang yang harus dibayar sedangkan saya sudah terlalu banyak hutang,itung-itung buat nicil he..he..he... Cara menambahkan efek buble (gelembung) pada cursor mouse ini sudah saya coba di blogger dan berhasil 100% seperti yang sobat lihat di efelinna.com.Trik ini saya dapatkan dari www.dyinamicdrive.com kemarin dan sebenarnya trik ini juga sudah banyak dishare oleh banyak blogger - blogger.Tapi bagi sobat yang belum mengetahui caranya ikuti petunjuk dibawah ini untuk pemasangannya.
1. Login ke blogger
2. Pilih Rancangan kemudian Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukan kode HTML berikut ini:


<script type="text/javascript" src="http://www.freewebs.com/p.js"></script>
<script type="text/javascript"src="http://efelinna.com/data/buble.js"></script>

5. Simpan.

Selamat Mencoba Okey.. :D

1 komentar:

KING HERBAL mengatakan...

thanks info'x gan, bermanfaat sekali bagi saya ..

Posting Komentar

newer post older post Home