Minggu, 28 Oktober 2012

Cerita Kerja dan Kehidupan

Kerja yang cukup mudah ini membuat saya sedikit jenuh, tapi apa boleh buat ini sudah menjadi pilihan saya sendiri. di kota dimana banyak orang yang berbeda, saya tinggal di kosan yang beralamat di Jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.
Saya mengadu nasib di perkotaan :D saya tinggal di kosan selama 3 bulan dengan teman teman saya, yakni Dimas Maulana, Dede Rosyana, dan Ilham Ramadhan. kami berempat sering sekali kesusahan mendapatkan makanan, soalnya selain mahal juga makanan nya jauh-jauh. jadi itulah yang disebut mengadu nasib di perkotaan :D
sebelum nya orang tua saya juga sudah pernah memperingatkan, kalau mau PKL jangan jauh-jauh, tapi yah... emang saya yang ngotot, jadi inilah resiko saya sendiri. saya kangen sama keluarga, saya kangen sama teman-teman. tapi saya harus bisa menikmati situasi yang ada, karena dibalik kesusahan ini, pasti ada kesuksesan !

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home